page

Stay connected

Mohon di like ya...


Senin, 17 Desember 2012

Goresan Awal

Bismillah,
Sesungguhnya menulis dan membaca bukanlah tipe saya, karena saya adalah orang yang lebih suka memahami suatu makna melalui audio visual. Jujur saja saya dalam membaca saya memiliki kelemahan, saya sering mengulang kalimat hanya karena saya tidak memahami suatu tulisan yang terkadang isinya mudah dipahami oleh setiap orang. tapi begitulah saya, masih sering tidak memahami makna kalimat. begitu juga dengan menulis, saya bukan merupakan orang yang pandai membuat artikel ataupun essay tentang suatu hal.
Memang sudah ada beberapa tulisan saya poting di blog ini, tapi tetap saja menulis merupakan hal yang paling sulit saya lakukan,
Dari dorongan seorang teman saya Kalil (twitter : @sang-pena Blog: gores-penaku) saya mencoba memaksa diri untuk menulis kembali melalui blog ini sebagai media tulisan saya untuk umum. Bismillah...
Semoga tulisan saya dapat berlanjut untuk hari-hari berikutnya dan seterusnya... :)
Amien...

Semarang, 17 Desember 2012 (21:48)