page

Stay connected

Mohon di like ya...


Kamis, 27 Desember 2012

Keluhan Soal Rumor KPK Akan Dibubarkan

Ketika membaca sebuah artikel dari sebuah situs penyaji berita mengenai rumor yang menyatakan akan diadakan pembubaran suatu instansi yang memiliki kinerja bagus dalam hal pemberantasan korupsi (KPK) oleh DPR klik disini, saya merasa kaget sekaligus prihatin dengan bangsa ini. Kenapa di era modern semakin banyak orang yang memiliki pemikiran bodoh soal KPK. Hanya karena dengan alasan menggangu kenyamanan individu mereka (sebagian anggota DPR) mengusulkan melakukan pembatasan bahkan pembubaran KPK.
Untuk anggota DPR, kalian adalah wakil rakyat yang seharusnya mewakili suara rakyat, bukanlah wakil yang mewakili suara kalian sendiri. kenapa kalian harus takut dengan KPK kalau kalian tidak bersalah. Menurut saya dan sebagian besar rakyat Indonesia sangat setuju mengenai penyadapan terhadap para anggota DPR dan pejabat instansi lainnya, karena dengan demikian dapat terjadinya kontrol agar tidak ada tindakan penyelewengan dana (korupsi). Ingat, kepentingan rakyat harus diutamakan daripada kepentingan kalian.
KPK dimata rakyat Indonesia merupakan institusi yang memiliki kinerja yang bagus dalam melakukan tugasnya. Tidak seharusnya institusi itu diberi batasan dalam melakukan tugasnya. Hanya orang (Pejabat) kotor sajalah yang takut dengan KPK.
mungkin ini sebagian kecil keluhan saya sebagai WNI,

Wassalam... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar